Cara Menghilangkan Koreng Dengan Kencur

16 Jan

Cara Menghilangkan Koreng Dengan Kencur – Memiliki nama latin Kaempferia galanga  merupakan jenis empon-empon atau tanaman  yang termasuk keluarga temu-temuan. Di Idonensia kencur banyak di temukan di daerah manapun, terutama di daerah jawa.

Cara Menghilangkan Koreng Dengan Kencur

Cara Menghilangkan Koreng Dengan Kencur

Memiliki keunikan dari baunya yang segar dan harum, serta rasa yang unik yang membuat cita rasa masakan makin enak. Di setiap daerah, kencur memiliki sebutan yang sangat beragam. Seperti di Jawa sering di sebut cikur, di aceh di sebut ceuko, sedangkan bahasa karo di sebut kaciwer, madura kencor bali cekuh dan sebutan lain di daerah daerah lainnya.

Bentuk dari tanaman ini sangatlah kecil, kencur membesar di dalam tanah, bisa tumbuh subur di daerah manapun, di daratan rendah atupun di daratan tinggi. Menenam di pekarangan rumah saj abisa tumbuh.

Umumnya masyarakat lebih mengenal kencur itu sebagai campuran beras untuk mengobati bengkak atau benjolan. Padahal kegunaan kencur itu sangat banyak loh, salah satunya ini sebagai  cara menghilangkan koreng.

Dengan begitu, jika anda memiliki masalah koreng kini and atidakperlu khawatir atau galau berkepanjangan lagi, masalah kulit yang bisa menurunkan tingkat pede ini bisa hilang dalam skejap dengankencur.

Cara mengolah kencur jadi obat penghilang koreng :

Siapkan setengah ons beras dan setengah ons kencur

Rendam beras tadi di air bersih kurang lebih 10 sampai 15 menit

kemudian tumbuk beras yang telah di rendam tadi, setelah cukup halus campurkan dnegan kencur, kemduian tumbuk kembali sampai halus

Oleskan tumbuhkan kencur dan beras tadi pada bekas koreng, dan biarkan hingga mengering

Trus bilas menggunakan air dingin hingga bersih

Terakhir lakukan cara ini secara rutin biasnaya 3 kali dalam sehari sampai koreng hilang.

Mau cara yang lebih mudah dan sudah terbukti ???

Simak Disini >> Salep Penghilang Bekas Koreng

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *